2/6/17

Day 8 Level 1 TANTANGAN 10 HARI BERKOMUNIkASI PRODUKTIF KOMUNIKASI KELUARGAKU

Pagi ini, setelah ayah berangkat ke kantor, anak-anak yang sudah sarapan alakadarnya di meja 😁, segera saya ajak untuk mandi. Alhamdulillah hari cukup cerah dan bersahabat walau sedikit mendung, kemudian terlintas di benak untuk mengajak anak-anak piknik... Tapi di depan teras rumah hihihi.
Modalnya karpet kecil yang warna-warni biar makin seru, left over roti bakar keju dan strawberry, mainan dan buku anak-anak, pokoknya apa aja yang bisa diangkut sama mereka, saya persilakan mereka bawa.
Oiya, di garasi kami, ada sekitar 3 ekor kucing kampung yang rutin diberi makan jadi hampir bisa dipastikan pada saat jam makan, termasuk jam makan pagi, mereka akan datang.

Nah tadi pagi, rombongan kucing ini juga ikut menyemarakkan piknik kami :)
Fikriy berinisiatif untuk menyiapkan karpet, mengambil mainan dan makanan. Sementara dede, sudah pasti jadi tim hore yang penuh tingkah hihi. Dan sesaat sebelum hujan turun, fikriy juga saya minta untuk membantu merapikan kembali peralatan piknik kami.
Ada beberapa hal yang saya mintakan bantuan kepada Fikriy sebelum piknik, yaitu menyiapkan karpet, mainan dan membawa makanan. Alhamdulillah semuanya bisa dilakukan dengan baik sesuai dengan kemampuannya.

Besok pengen lagi jadinya!

No comments:

Post a Comment