2/2/17

Day 5 Level 1 TANTANGAN 10 HARI BERKOMUNIkASI PRODUKTIF KOMUNIKASI KELUARGAKU

Hari ini Fikriy sibuk membolak-balik salah satu buku bermain favoritnya yang berjudul Rumah Main Anak, dan sepanjang hari pula dia meminta perhatian saya entah untuk memberikan atau membuatkan permainan yang tampak sangat menarik di halaman yang dia buka. Cuma saya tidak lantas mengiyakan karena beberapa kali pernah saya buatkan permainan dan berakhir dengan terdampar begitu saja di pojokan. Kan cape ya lama-lama buatinnya hehehe.

Nah tadi, akhirnya saya mengiyakan salah satu permainan yang kebetulan gampang dibuat dan bahan yang dibutuhkan ada semua di rumah. Untuk adiknya, Mahira, juga bisa sekalian sensory play,  pikir saya, jadi gapapa lah kali ini saya buatkan.

Selepas bangun sore, mereka langsung saya ajak main es yang sudah dibekukan dengan pewarna makanan. Biarlah berantakan yang penting mereka akan bersemangat sore ini.

Dan malamnya sebelum tidur, saya terharu sekali karena Fikriy yang menyiapkan seluruh alat permainan mulai dari menuang pewarna, mencetaknya dan tak lupa menyiapkan untuk adiknya.

Alhamdulillah Ya Allah,,

#hari5

#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif

#kuliahbunsayiip

No comments:

Post a Comment