8/12/14

Wisata Jeep Merapi

Bismillaah ...

Ceritanya masih seputar mudik hihihi, ummi sama temen kuliah dulu udah janjian mau silaturrahim mumpung pada pulang ke Jogja. Ada yang dari Semarang, Jakarta, Singapur malah bela-belain datang buat bersua kembali. Cuman mikir lagi, kalau ngajak fikriy kasian soalnya pasti kena macet ke lokasi kalau naik mobil, sementara ummi udah mantap pergi ke lokasi dengan motor aja. Pikiran yang juga masih belum sreg adalah kalau nitipin fikriy, gimana caranya soalnya serumah pada mau wisata ke merapi. Hmmm...

Nah ummi udah antisipasi sebelumnya gimana caranya ninggalin fikriy. Alhamdulillah semua support waktu ummi minta tolong jagain fikriy selama ummi reunian hehehe. Untuk bekal makanan, ummi ngga begitu khawatir karena stock makanan fikriy tinggal pilih mau pakai homemade nugget, chicken atau beef gravy, atau bakso ikan/udang. Nah, karena fikriy ngga ngedot, ummi siapin uht plain ultra mimi sama air putih di straw bottle untuk bekal.

Ummi sama maklung udah janjian, kalau wisata di merapi kelar, ntar akan ada woro-woro buat ummi pamit dari acara reunian. Jadilah ummi cekakak cekikik di daerah Mantrijeron, rombongan keluarga ummi lainnya lagi asik pula wisata ke utara Jogja dan ternyata ummi baru tau pada wisata jeep merapi. Iiiiih, kan jadi pengen XD.

Setelah terpisah dari bobo pagi, ummi baru ketemu fikriy lagi sore sekitar jam lima sore. Lama yaaa, hehe. Buat ummi itu udah lamaaa banget. Terus pas ketemu, anak sholeh malah senyam senyum sendiri, hihihi. Lucu deeh. Alhamdulillah banget, kalau ada keluarga besar yang selalu support kita yaa mommies :)

Inilah trio lelaki minus kakek yang mengawal fikriy XD


Bareng om coco dan cici


Mejeng sebentar sebelum paklung cuss


Fikriy sama kakek sayang

No comments:

Post a Comment