8/21/14

First Kopdar TUM BC May 2013



So, congratulations ! You are a mother now with this cute 'lil baby. And this means one more thing. Your life has just started. Counted from the day when your angel was born :)

Rasanya yaaaa, baru kemarin nikah, terus hamil, terus mules, terus masuk rumah sakit, terus melahirkan, terus bergadang sampai mata kaya mata panda, terus panik nyusuin yang bener, terus belajar bikin mpasi, terus agak panik anak sakit, terus khawatir waktu bocah mulai belajar jalan, goshh listnya ada yang kurang ngga sih hehehehe.

New mom, new life, new adventure, and new friends ! 
Temen mama baru yang kenalan satu sama lainnya from nowhere but the Net. Ketemu ngga pernah, dan hanya disatukan oleh satu cause, yaitu sama-sama melahirkan di bulan Mei, atau April jelang Mei hihihi.
Ini setidaknya berlaku untuk komunitas the urban mama yang ngga tau jumlahnya udah berapa hehe, dan komunitas birth club May 2013 adalah salah satu contoh yang saya maksud. Nah, udah ngga perlu dibahas lagi deh ya, TUM itu jadi referensi wajib ibu muda yang updated dan gaul. Segala ada, mau info apa aja, you name it and tell me kalau topik itu belum ada thread nya. Saking seringnya log in ke TUM, akhirnya para momskies (panggilan sayang antar mommies BC May 2013) akhirnya ditakdirkan memulai silaturrahim virtual via WA. Thanks to the Russian guy who found and created WA, we love you ! Lucu deh kalau diinget-inget dulu awalnya group WA dibentuk, sekarang sih udah pada malu-maluin aja semua momskies hahaha.

Naaaah, kalau hanya silaturrahim di dunia maya, belum afdol doonk kalau ngga kopdar. Jangan-jangan selama ini salah satu momskies ternyata artis tenar yang nyamar jadi ibu rumah tangga, atau mungkin anak pejabat yang humble dan sengaja menyamar wkwkwkw, dan untuk membuktikan kalau semua momskies adalah human, akhirnya kami memutuskan untuk menggelar perhelatan not so akbar, di bulan Juni pada hari Minggu nan cerah. What !? Bulan Juni dan baru nulis artikel sekarang bulan Agustus? Hahahaha, kalau ini mohon dimaafkan yaa, soalnya kan tau sendiri nulis itu butuh wangsit. Biar oke gitu tulisannya #alesaaaan

Ngapain aja sih pas kopdar? 
Kopdar bulan Juni kemarin alhamdulillah bisa dilaksanakan di rumah, jadi agak santai. Bayangkan ada kayak satu batalyon bocah, plus mommies and daddies. Plus acara makan-makan. Plus acara bagi-bagi doorprize. He to the boh. Elap peluh ! Tapi seneeeeng banget, karena nambah saudara yang mudah-mudahan memperpanjang usia dan menambah berkah. Amiiin :)

Untuk makan siang dan cemilan, para momskies bawa potluck jadi banyak dan berlimpah banget deh. Ada Siomay, Tekwan, Mpek-mpek, Ayam Bakar, Penyet Ikan Pe, Rujak Serut, Es Kelapa Muda, Lasagna, Aneka Kerupuk impor dari Cirebon, The famous Stereo Dessert, Cupcakes, kue jajan pasar, hihihi. Pokoknya surplus makanan deh. Jadi sambil tukar cerita, momskies sama suami masing-masing bebas makan sepuasnya. Nah, sebelum hari H, alhamdulillah kita dapat sponsor dari ols baby favorit seperti The Little Hannah Shop, Bayi Tembem, Kicau Kecil Baby Shop, Pipi Bayi, Lunda Store, Aina's Room, Safaya Wear, AsiBayi , Cocopop, Babybaker serta ada momskies yang berbaik hati memberikan doorprize tas unyu bangets serta aneka mother's stuffs. Jadi makin semangat kaaan :)

Alhamdulillah acara berjalan lancar, yang datang dari Semarang, Bandung, Purwakarta dan dari Jabodetabek diberikan kelancaran selama perjalanan. Dan kopdar kemarin juga memperkuat silaturrahimdi group yang sekarang berkembang menjadi beberapa thread hehehe, karena namanya ibu-ibu untuk thread belanja udah ngga bisa kalau ngga dijadiin satu thread sendiri. 

Ini beberapa fotodari Kopdar kemarin, mudah-mudahan BC TUM yang lain juga makin seru yaaaa :)

Kisses !































No comments:

Post a Comment