8/27/14

Fikriy's First Train Ride

Bismillaah...

Udah lama juga kepengen ngajakin Fikriy jalan-jalan ke kota liat gedung tinggi pencakar langit dan alhamdulillah kemarin kesampaian ngajakin anak sholeh ke kantor lama ummi karena ada urusan soal dokumen. Jadi deh perjalanan setengah hari yang seru bareng anak bujang yang diakhiri dengan teparnya ummi dan anak pada malam harinya hehe. Soalnya ternyata selain lumayan jauh, aktivitas ke luar rumah sampai ke tengah kota itu butuh stamina juga. Kayanya ummi harus banyak-banyak exercise deh biar ngga gampang ngos-ngosan XD.

Nah, pagi dimulai dengan fikriy yang bangun pagi seperti biasa. Oiya ummi juga udah bilang dari sehari sebelumnya kalau fikriy mau diajak jalan-jalan, nah efeknya ntah kenapa kayanya jadi bikin excited ke anak sholeh. Abis sarapan Spaghetti Bolognaise, fikriy siap-siap mandi terus ganti baju buat pergi. Kami ke kantor di daerah Sudirman dengan cara nebeng temen ummi hihihi, soalnya kalau bawa mobil sendiri selain jauh, pasti macet deh jadi udah deh cari tebengan aja. Berangkat jam setengah sebelas kurang, jalanan sudah relatif lancar dan jadi deh jam 12 kurang udah sampai di lokasi :) yihaaaaaa !

Sampai di kantor lama dan ketemu temen-temen lama rasanya seneeeeng banget hehe, fikriy juga ikut seneng soalnya ruangan di kantor itu sangat luas dan leluasa buat dijelajahi. Berkali-kali fikriy diajakin muter keliling auditorium, ruangan antar divisi dan yang paling seru me nursery room hihihi. Sambil ummi ngobrol sama temen-temen yang pumping di ruangan, fikriy asik sendiri nyobain semua mainan yang ada di ruangan hehehe. Sambil nyuapin fikriy makan siang, ngga kerasa deh kalau perjalanan harus lanjut. Oiya ummi juga nyempetin makan siang di kantin gedung Menara Batavia buat obat kangen hihihi.

Pulang ke Serpong, udah diniatkan mau naik commuter line alias kereta api sekalian ngenalin fikriy sama moda angkutan massal. Seneeeeng deh, walaupun kereta datangnya lama banget sampai Fikriy agak kesel, tapi alhamdulillah ga ada kesulitan pas gendong fikriy sampai masuk ke dalam kereta. Oiya, karena bawa balita, ummi dikasih kursi sama bapak-bapak hihihi.

Alhamdulillah perjalanan lancar jaya, silaturrahim sama temen kantor lama juga tunai. Ntar kapan-kapan kita main lagi yuuuk, Fikriy :) 


    Nungguin Tante Puri jemput ke rumah

    Fikriy ketemu mainan yang ga ada di rumah hehe


    Temen-temen kantor yang baik hati jagain fikriy sampai urusan ummi kelar


    Fikriy nungguin kereta dateng 



No comments:

Post a Comment