8/12/14

Fikriy's new hair cut, finally !

Bismillaah..

Ceritanya setelah aqiqah waktu fikriy berumur tujuh hari, rambut anak sholeh ini belum pernah dipotong. Dan selama itu pula ummi sering menerima pertanyaan anaknya cowok atau cewek hahaha. Nah pas momen mau mudik, jadi sekalianlah diajak ayah potram barengan sama ayah. Tempatnya di Razor barbershop di ruko BSD sebrangnya pasar modern, mereka ternyata punya mobil-mobilan lucu untuk anak-anak yang mau potram. Tapi apa daya Fikriy ngga suka di kursi mobilan, jadi deh ummi pangku selama potram yang disertai derai air mata anak sholeh hihihi. Oiya, ongkosnya 40.000, agak mahal yaa. Ntar ummi mau beli clipper aja biar bisa jadi tukang pangkas rambut di rumah hihihi.

So how do you like my new hair style ;) ?