8/12/14

Fikriy Mocked Vote

Bismillaah..

Walau sekarang lagi sibuk proses sidang MK atas hasil pemilu bulan Juli lalu, ummi tetep pengen donk share cerita waktu pemilu kemarin hihihi. Naah ceritanya sejak menikah dan Fikriy lahir, ummi udah bikin kartu keluarga sendiri dengan alamat rumah di Bandung. Jadi pada saat premilu kemarin kami sekalian liburan pulang deh ke Bandung. Jatuhnya hari Rabu, terus ummi sama fikriy nungguin sampai weekend di Bandung, ayah pulang ke Jakarta karena harus ngantor. Semangat ayaah ! Hihihi

Sebenernya di hari H ummi sama fikriy udah siap dari pagi, cuman ayah masih hibernasi alias bobo manis jadi deh ke TPS nungguin ayah siap. Sementara uti dan kung udah duluan nyblos ke TPS yang deket banget dari rumah. Nah, pas akhirnya ayah siap, berangkatlah kami ke lokasi pemungutan suara, jreng jreng antrii donk huhuhu, mana banyak lagi. Tapi sebagai warga negara yang baik, kami tetap sabar menunggu antrian nama dipanggil untuk nyoblos. Cerita serunya, di lokasi TPS ummi ketemu sama temen sekelas dulu di SMA, jadi bisa silaturrahim sebentar sambil antri hehe. Fikriy walaupun ngga rewel, tetep bosen karena ngga kelar-kelar antrinya. Masuk keluar ruang kelas, minta gendong terus turun, main main di teras sd, sampai akhirnya nama ayah dan ummi dipanggil. 

Fikriy ikut ke bilik suara karena ngga mau diturunin, jadi ummi gendong deh sekalian haha. Alhamdulillah ikhtiar sudah dilakukan dengan memberikan suara, mudah-mudahan siapapun pemenang pemilu nanti bisa menjadi pemimpin yang amanah. Amiiin :)



Fikriy nungguin ayah shalat di rest area

Coblos bareng ummi :)

TPS di sd deket rumah