8/23/14

Weekend Getaway (again) in Paris Van Java

Bismillaah...

Everbody loooooves weekend, don't you mommies :)
We love every single day too ! 
Jadi ceritanya weekend ini Fikriy diajakin lagi main ke Bandung sama ayah dan ummi, soalnya ayah mau jahit celana kantor terus ummi mau jahit baju hihihi. Alesan XD !

Ngapain aja di Bandung ? Nah, ummi lagi kepengen banget minum yogurt di Cisangkuy sama ke Batagor Kingsley, jadi kemarin kita jalan deh dari kabupaten Kopo ke kota Bandung. Hihihi, soalnya kami tinggal di pinggiran Bandung jadi kalau ke kota berasa deh :)

Alhamdulillah, Fikriy mulai sedikit terbiasa duduk di carseat dalam waktu yang cukup lama. Waktu dari Jakarta ke Bandung, duduk manis anteng sekitar 3.5jam. Dan kemarin pas jalan di kota juga duduk manis plus bobo siang di car seat hihi. Perjalanan pertama pit stop di Toko Foto Seni Abadi untuk nyetak foto studio di Jogja pas lebaran, nah seneng deh pas di sana mau bersihin Fikriy poop, di halaman belakangnya ternyata ada area buat foto yang lucu hehe. Jadi deh foto lagi Fikriy di sana. 

Dari sana trus lanjut ke Cisangkuy, ummi sama ayah pesen Lychee Yogurt No Juice soalnya suka yang kental, bakso kuah, Kentang Goreng sama buat Fikriy Croissant Ayam. Untungnya ngga begitu rame banget terus dapet duduk di deket garasi. Jadi bisa sambil menikmati suasana sore Bandung. Nah di sebrangnya Yogurt Cisangkuy itu adalah Taman Lansia. Banyak orang tua sepuh sama warga Bandung yang menghabiskan waktu di Taman, oiya tamannya plus wifi gratis tulisannya. Jadi banyak aktivitas warga di taman. Fikriy juga seneng ngejar orang yang lagi ngelatih anjing Golden Retriever. 
Lanjut dari cisangkuy, terus deh ke Batagor Kingsley. Alhamdulillah kesampaian makan batagor di sana. Pulang dengan perut kenyang deh hehe.

Seneng deh bisa ngajakin Fikriy jalan sore di Bandung yang makin lama mudah-mudahan makin nyaman :)

Have a great remaining weekend yaaa, mommies !

    Di pit stop Rest Area KM 57 - istirahat shalat Ashar nungguin
    ayah dulu di coffee shop


    I love you, Fikriy !


    Penasaran ngga sih sama species ini ?!


    Asem-asem seger nyobain Yogurt Cisangkuy

    Santai di Taman Lansia Cisangkuy


    Nunjuk-nunjuk pintu masuk Museum Pos di Bandung 

No comments:

Post a Comment