4/27/17

Kenali Gaya Belajar Anak Tantangan 10 Hari Day 6

Bismillahirrahmanirrahim,

Hari ini buku-buku Princess islami yang ummi titip sama sahabat di BBW alhamdulillah sudah sampai, padahal kemarin dibeli dan dikirimnya ternyata sehari lebih cepat sampai di rumah. Yeaaay, alhamdulillah makasih banyak yaa mama Fathan hihi.
Nah, ketika bukunya sampai, Mahira masih bobo, jadi yang menikmati pertama adalah Fikriy. Padahal isi bukunya untuk anak-anak perempuan hihi. Buku yang pertama dari 5 buku yang kami baca adalah tentang kisah Princess yang lupa berdoa sebelum tidur dan akhirnya bangun karena mimpi buruk.
Isi buku ini beberapa halaman dengan ilustrasi menarik yang berwarna-warni serta board book, jadi kokoh waktu dibacakan ke anak. Respon pertama waktu dibacakan adalah fikriy melihat detail gambar yang ada di tiap halaman, kemudian setelah semua selesai dibacakan, minta dibacain keempat buku lainnya, Hehe.
Kemudian pada saat akan tidur, kadang walaupun sudah bisa, tapi ada saja masanya fikriy agak males-malesan membaca doa sebelum tidur. Minta ummi saja yang membaca doa untuknya.
Nah tadi alhamdulilah, mau sendiri membaca doa dan benar :)

No comments:

Post a Comment