8/19/17

T10H Level 7 Bintang Keluarga Day 1

Bismillahirrahmanirrahim...

Ada kegiatan apa hari ini :
🎆 Setiap bulan, ummi mengikuti akademi parenting Nabawiyah di depok yang berlangsung dari jam 7 pagi hingga jam 12 siang. Dan kebetulan yang jatuh di bulan ini, kelas ummi wajib didampingi ayah. Alhamdulillah kami berdua diberikan kemudahan untuk menjalani kuliah tersebut. Anak-anak kami titipkan pada om dan tantenya yang lokasi rumahnya berjarak 5 menit dengan motor. Mereka sudah dalam keadaan bersih dari mandi pagi-pagi (karena ummi berusaha sekali untuk mengurangi beban kerepotan tantenya yang sudah dititip anak-anak), kemudian sarapan pagi ummi bawakan bekal yang sudah dimasak pagi-pagi sebelum berangkat. Karena waktu yang tidak memungkinkan untuk menemani sarapan, jadi ummi meminta bantuan tantenya untuk menemani mereka makan pagi serta cemilan.
🎆 Fikriy ummi tugaskan untuk mendampingi dede bermain bersama di rumah tante nya selama ummi kuliah, dan mendapat pesan untuk tidak merepotkan tantenya.

Apa yang diamati :
📝 Kemandirian Fikriy mendampingi dede selama ummi dan ayah kuliah hari Sabtu 19 Agustus, di rumah tantenya.

📝 Menanyakan selepas kuliah, apakah fikriy senang bermain selama ditinggalkan dari pagi hingga Zuhur, bagaimana kesannya?

Peralatan :
📎 3 buah mainan mobil, 1 boneka untuk dede

No comments:

Post a Comment