8/29/17

T10H Level 7 Bintang Keluarga Day 8

Bismillahirrahmanirrahim..

Ada kegiatan apa hari ini :
📋 aktivitas motorik kasar :
✔ bermain lempar dan tangkap bola
✔ lomba lari dengan dede

Apa yang diamati :
✅Selepas shalat Isya berjamaah, alhamdulillah ayah sempat menemani anak-anak bermain sebentar di dalam rumah. Permainan dipilih sendiri oleh anak-anak, dan kebetulan ada bola-bola plastik yang sengaja disisakan di wadah menyimpan mainan, dan Fikriy berinisiatif mengambil dan mengajak adiknya bermain lempar bola.
✅Dengan jarak dekat, ayah berpura-pura sebagai kiper, melempar dan menangkap bola ke arah Fikriy. Ketika meleset dari tangkapan, ayah menyemangati Fikriy untuk fokus dan memungut bola tersebut. Aktivitas ini sangat menarik,seru, banjir keringat dan membuat Fikriy dan Dede semangat dan tertawa sepanjang bermain.
Setelah selesai bermain bola, mereka lantas mulai bermain berkejar-kejaran dari ruang tamu hingga dapur yang memang sengaja kami lowongkan dari perabotan. Fikriy berpura-pura mengejar dede dari belakang sambil berlari hingga berhasil berada di depannya.
Yang ummi perhatikan, ketika bermain aktivitas motorik kasar, fikriy terutama menjadi sangat bersemangat dan tertawa sepanjang bermain.

Peralatan :
📝 bola bola warna warni

1 comment:

  1. raft titanium: a top-shelf tabletop for the ultimate craft
    The ultimate craft-making tool for a gamer, with a range of tools used ford fusion titanium to titanium engine block increase your gaming productivity. λ©”μ΄ν”Όλ‘œμΆœμž₯λ§ˆμ‚¬μ§€ We're looking at the best titanium fat bike dice slots, and ceramic vs titanium we'd $44.00

    ReplyDelete