1/25/17

Day 1 Level 1 TANTANGAN 10 HARI BERKOMUNIkASI PRODUKTIF KOMUNIKASI KELUARGAKU

Game Kelas Bunda Sayang

Level 1
TANTANGAN 10 HARI BERKOMUNIkASI PRODUKTIF

KOMUNIKASI KELUARGAKU

🍀Hal menarik apa saja yang anda dapatkan dalam berkomunikasi dengan keluarga anda hari ini?

🍀Perubahan apa yang anda buat hari ini dalam berkomunikasi

Rabu 25 Januari 2017

Hari ini saya mencoba mengaplikasikan Intensity of eye contact ketika berkomunikasi dengan suami selepas makan malam dan bersantai sekeluarga. Topik yang dibicarakan adalah hal biasa yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Menariknya, saya menyengajakan melakukan eye contact yang cukup intens sepanjang kami berdiskusi santai, untuk memperhatikan perbedaan cara merespon suami terhadap gaya komunikasi saya. Ternyata saya merasa selain lebih diperhatikan, ada fokus dan kesungguhan serta bukan alakadarnya saja saat suami saya menanggapi diskusi tersebut. Saya merasa sedikit malu, hihi, soalnya kaya dilihatin terus-menerus oleh beliau (klepek klepek sama suami sendiri 💖). Insya Allah ke depannya, saya akan berusaha terus mempertahankan eye contact saat berbicara dengan suami, sehingga respon yang saya harapkan darinya bisa terpenuhi.

#hari1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

No comments:

Post a Comment