6/17/14

Fikriy Liburan ke Rumah Eyang !

Bismillaaah....

Pertengahan bulan Sya'ban dan sebentar lagi kita memasuki bulan penuh kemuliaan, bulan suci Ramadhan :) semoga mommies termasuk saya diberikan kekuatan dan kesempatan untuk menunaikan ibadah shaum bersama seluruh umat muslim di dunia tahun ini, amiin ya rabbal alamiiin...
Oiya, saya sekarang mulai latihan untuk berpuasa sambil menyusui, alhamdulillah sampai sekarang berjalan dengan lancar, asi tidak ada keluhan, fikriy juga ga rewel selama ummi ikut puasa :) mudah-mudahan nanti pas ramadhan bisa lancar juga yaaaa :)

Nah, menjelang ramadhan, ceritanya Fikriy liburan dulu nih, pertama ke rumah eyang dan uti di Bandung, ehmmm kabupaten Bandung sih tepatnya, alias di kopo wkwkwkw. Ummi juga hitungannya refreshing hehehe. Jadi mulai weekend kemarin, berangkatlah kita ke Bandung ! Di perjalanan Jakarta - Bandung, trial pertama kali apakah Fikriy betah di carseat atau engga. Ahamdulillah untuk beginner, tiga jam tanpa rewel di car seat itu sebuah pencapaian banget ! Waktu berangkat, qadarullah ada kecelakaan truk terguling, jadinya jalanan macet sampai 10km dan di akhir macet kayanya Fikriy udh ga betah banget duduk sendirian, mungkin pegel, mungkin haus, mungkin juga lapar.. Akhirnya di sisa perjalanan, fikriy dipangku deh :)

Sampai di Bandung, yang paling ditunggu adalah ketemuan sama adik sepupu yang baik hati, yaitu dek Fatih ! Fikriy masih maluuu banget pas pertama ketemu, jadinya ngumpet terus sama ummi. Kalau dek fatih teriak, fikriy nangis kejer deh, wkwkwkw. Mungkin disangka dimarahin kali ya ? Tapi ya, namanya anak-anak, mereka cepet banget dapet chemistry jadi besoknya juga berdua udah main sun-sunan berdua. Seneeeng deh liat fikriy seneng di bandung, ummi juga relatf lenih rileks karena ga terlalu sibuk di dapur hehehe *modus*,  makanan fikriy seringnya dimasakain sama bunda nya fatih hehehe.
Oia, fikriy juga seneng soalnya tiap hari ada aktivitas seseruan bareng dek Fatih :) misalnya naik becak, main di lapangan dsb. 
Masih ada beberapa hari nih sebelum kita pulang ke Jakarta, so let's play and have fun fikriy !




No comments:

Post a Comment