5/7/13

Getting ready

Bismillaah..

Udah lama banget ngga nulis di blog ini. Tahunan kali ya terakhir update, hehehe. Mau nulis dari tablet, rempong *alesan*, mau buka PC abis dari kantor udah kecapean duluan *ngeles*, jadi ya harap maklum buat diri sendiri hihihi.

Anyway, insyaallah dalam waktu dekat akan cuti yang cukup panjang dari kantor, horeee :) *sungkemsamabos** dan menjalankan amanah baru insya allah yang dititipkan untuk saya dan suami. Mudah-mudahan diberi kemudahan, kelancaran dan bisa kembali lagi menunaikan amanah di kantor abis lebaran nanti.

Racun belanja online untuk kebutuhan newborn memang menggelapkan mata selama masa persiapan menyambut debay. Setau-taunya saya sebagai pekerja marketing tentang sebuah produk dan konsep brand, toh tetep aja ngga mempan ngurangin nafsu belanja hikss.. Padahal udah tau namanya jualan, ya pasti touch the emotional point of target market. Apalagi target market yang ababil dan mudah digoyah imannya seperti saya ini.
Yang sekarang sudah (agak) insaf adalah belanja clodi aka cloth diaper. Ntar kapan-kapan saya ceritain pengalaman menggunakan clodi ini ya, buat moms yang lain.
Niatnya saya dan suami adalah ikut mengurangi dampak lingkungan dari penggunaan pospak (popok sekali pakai), jadi alternatif lainnya adalah penggunaan popok kain modern.
Sekarang sih belum kebayang kaya apa ntar, tapi itu dipikirkan tar aja kali yaaa.. 
hehehe.
Signing off from this note soon.
Nyambung kerja lagi.
Semoga hari ini, hidup kita diisi dengan penuh amal kebaikan, mendapatkan ridho Allah SWT dan lebih baik dari yang kemarin #NtMS.